Minggu, 19 September 2010

He's my new boyfriend :-*

hay,gue mau shared ni tentang pacar gue(pamer)setelah 1-2bln gue menjomblo,unyuuuuu :(.ahhaha okay dia kakak kelas gue,anak animasi hem sebenarnya sih dia udah suka sama gue dari dulu semenjak kelas 1thn lalu \(',')/\(',')/\(',')/ hem berapa kali ya dia nembak gue?baanyaaak -_____- tapi... dulu gue msh blm ada feel apa2 sama dia hihi.jujur,dulu gue msh mandang cowo dari fisiknya bukan dari hati,ehtapi ga semuanya.. wajar dong kalau cewe ngeliat cowo pasti 1 dari fisiknya dulu.. hem tapi setelah gue pacaran sama dia gue ngerasa dia bedaaa banget sama mantan2 gue :') apa yg buat dia beda yaa?hem dia baik banget,dia bilang sama gue *"fit,gue sayang dan cinta banget sama lo gue janji ga akan kecewain lo,gue akan bahagian lo,dan gue akan jagain lo fit dan terakhir dia jg bilang gue akan buat rasa sayang itu ada didalam hati gue buat dia Selama-lamanyaaa"astagaaaaaa,seumur2 baru dia doang yg ngmong bgtu,mnurut kalian mungkin ini cowo lebaaay banget tapi gue percaya kok dia mengatakan semua itu tulus dari hatinyaa.. keseriusan dia dari dulu buat gue jd yakin dan percaya dia tulus sayang sama gue :'))hahaahaha dan gue ga bisa kasi harapan apa2 gue cuma bisa bilang *"gue akan berusaha sayang sama lo jg,tapi bila suatu saat rasa sayang
itu ga pernah gue temuin dihati gue buat lo.gue akan berusaha jujur terutama sama hati gue dan lo" semua cerita cinta gue sama dia gue biarkan seperti air mengalir jika kita jodoh kita akan menjadi 1 tapi bila tidak mungkin tuhan punya kehendak yg lain,yg lebih baik.mungkin masa pacaran gue sama dia bilag adalah penantian yg lama,iya penantian gue mencari tau isi hati gue sebernarya sama dia.alhamdullilah banyak teman-teman gue & dia yg ngedukung kita amin amin banyak jg yg ngedoain kita langeng :') gue bahagia deh dia juga orangnya dewasa,sejauh ini gue sama dia belum pernah berantem sampai cecok mulut-perang dunia hahaha amin deh gue jg gamau sifat egois gue keulang lg bahkan sampai org lain yg rasain lg :'( kadang gue kl lagi BM(Bad Mood)gue jg bilang si sama dia,tapi kl gue lg BM hem biarin gue sendiri dulu deh takutnya org lain jadi kena hihihh.. intinya I try loving you too deh :") saat ini perasaan gue menagatakan gue lg memulai sayang sama dia,tapi bila gue udah yakin 100% saperasaan gue ini gue pasti akan bilang sama lo kok :') hem jujur,gue jujur gue masih sering kepikiran sama mantan gue yg lama,anehnya gue masih bisa nangis?pdhal kita udah putus lama udah lama amet.terakhir gue janji sama diri gue sendiri,ini terakhir gue nangisin dia :"( faktor gue nangis karna dia 1.gue menyesal dulu gue terlalu nuntut dia buat berubah,walaupun itu buat kebaikan kita bersama,namun sampai kita terakhir pacaran semua itu msh belum terwujud keinginan gue supaya dia ga cuek lg sama gue,memperlakukan gue seperti pacarnya dihatinya bukan kl ktemu cm bisa diem dan ngeliat oh,lo iya pacar gue (titik)gtu kali?hhe hem semua gue akuin dan gue sadar semua salah gue ketika dia(mantan gue)bkn milik gue lg dia skg milik org lain. 2.gue kangen banget sama kenangan2 dulu sama dia :"( waduh!jadi ngomongin mantan,hihii intinya dari mantan gue ini Jangan pernah deh lo sia-sian org yg sayang sama lo(gue yakin dlu lo jg sayang sm gue)kalau lo kuat dan benar2 tulus sayang lo jg hrs berkorban artinya kekurangan dia jg kekurangan lo,kebahagian dia jg kebahagian lo... kalau gue kekurangan dia msh blm bsa diterima apa adanya gue selalu ingin semua berubah berubah walaupun sebenarnya itu butuh proses yg lama! okay dari pelajaran ini semua gue pengen banget gue bisa belajar apa adanya,menerima kekuragan org lain,belajar tulus sayang sama orang sepenuh hati gue dan semua itu akan gue jalani sama dia.. He's my new boyfriend :-* especially for Fajar Wahyudi Passagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar