Jumat, 03 September 2010

ABOUT FRIENDSHIP

Friendship buat gue adalah sebuah warna-warni dalam kehidupan gue,teman+sahabat selalu mengisi hari gue disaat gue sedih/senang hem :') tapi kadang walaupun semuanya ga disi dengan canda-tawa kadang jg kita suka bertengkar-kesel-sebel tapi itu bumbu-bumbu buat membuat tiang menjadi lebih kokoh lagi,hehe(bahasa gue lebay)beda kalau gue punya pacar belum tentu dia abadi buat gue seperti teman?kadang orang yang gue suka/sayang datang-pergi gitu aja cuma sesaat gue ngerasaain kebahagian malah lama buat menghapus air mata yang orang itu kasi.. dan gue kadang suka berfikir lbh baik punya banyak teman dibanding punya pacar?tapi salah jg si kalau gue mikir kaya gtu mau bgaimana pun juga gue butuh kekasih buat belajar lebih mendewasakan diri.
about bestfriend: dulu gue punya bestfriend waktu SD namanya Mala tapi karna gue pindah dari Bogor ke Jakarta gue lost content sama diaa,suumpah kangen banget gue sama lo! lulus SD gue lanjut ke SMP,3 tahun gue duduk dibangku itu pula teman silih berganti menemaniku hahaha.ada yg dulu temen deket gue sekarang udah mencar kemana-mana tapi gue tetep sayang kok buat temen-temen SMP gue hhehe tapi cuma satu yang masih setia berteman baik dengan gue yaitu widi-atun hahaha Bestfriend gue dah dia sampai sekarangg susah-seneng gue sama dia mulu :')thanks ya sob! lulus dari SMP gue lanjut lagi ke SMK,sekarang gue baru kelas 11shs si.disana gue bertemu dengan teman-teman yg beraneka ragam hahahaha peace :P semenjak smk gue banyak berubah dari yg dulu gue orangnya pendiem banget(sekarang msh ga si?hhe),jarang banget bergaul sama temen cowo maksutnya ga terlalu akrab,lebih suka sendiri tapi sekarang gue udah berubaah,horeeeee.. sifat asli gue keliatan hahaha kalau kata orang gue jutek lah,cuek/manyuun mulu tapi ya bgtulah gue kalau dari luar yang tau sifat gue asli cuma temen-temen deket gue :') hahaha (vote me deh) intinya gue bahagia banget deh punya temen-temen kaya kalian,thankyou very much my friends have graced in my life and i'll love you..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar