Minggu, 21 Agustus 2011

Sorry udah lama ga ngurus ini blog soalnya gue lg sibuk ngurusin tugas sekolah~ yg se abrek-abrek. skg gue udh kelas 3SMK sesuai dengan kejurusan gue, gue lg sibuk ngurusin Project Work(PW) atau bisa di bilang tugas akhir gue selama smk sebelum ujian kompetensi. gue lg dapet project buat publikasian penyiaran tv digital kepada masyarkat yg termasuk kategori iklan layanan masyarakat dan ashitnya itu gue keliru dan hrus ngerjain PW 2kali karna iklan termasuk dalam kategori Animasi yg di ujikan bukan kategori Multimedia.................. tp it's okay akhirnya skg double kerjaan gue jg rencananya mau buat website juga buat kategori multimedia gue yg di ujikan, thanks to BPPT(Badan Pengkajian Penerapan Teknologi) yg udah mau kerja sama gue, hehehe. GLuck for me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar