Senin, 14 Februari 2011

Raditya Dika membuat saya *IDIOT!!



(gue baru baca ini aja :3)

hallo guys :Xo
maaf ya baru posting lagi hehe soalnya gue udah jarang online lg sibuk pkl yang taaaaaak kujung kelar :-x .btw selama kebetean gue prakerin kalau lg gada kerjaan akhir2 ini gue lg seru bgt baca novel2 nya Raditya Dika hehe. sebenernya itu novel lama tapi gue nya aja kuper haha abis terlalu dominan sm novel cinte cinteh. sumpeh tu novel topps abeeesh koclak,seru,gokil bisa ngilangin stress jg haha~(',')~ gue jadi terinsfirasi gitu waktu gue tau ternyata novel itu diary journal nya Raditya Dika di blognya dan itu adalah blog pertama yang dibuku kan di Indonesia. Salut deh :-)


jeng... jeng.. jeng ini dia kambing jantan alias Raditya Dika

oya dia jg punya web ini dia bagi yang mau buka tinggal clik aja!okay
http://radityadika.com/
for ur informationwaaaaaaa kaget gue sumpah tapi gatau deh itu bener RD yg mention atau nga :XO hehehe
Tautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar